Masih Jalan Han?

“Lhoh, Crable masih jalan Han?”
“Intip emang masih jalan?”

Ini era teknologi, informasi bertebaran dan berserakan di mana-mana. Akhirnya, muncul banyak ide dan keingininan menggebrak dunia, “Saya ingin agar ini seperti ini. Saya ingin agar besok saya begini begitu. Saya ingin Indonesia seperti itu.” Banyak ide dan niat baik lahir ke dunia, namun tantangannya adalah bisakah kita merawatnya? Akhirnya, ide-ide bagus itu menjadi murah. Banyak dan berserakan.

Sepertinya, ancaman sekarang bukan lagi kekurangan ide dan inspirasi. Tantangannya sekarang adalah menjalankan dan mengembangkannya. Kalau kata Panny continuous improvement. Sebuah hal yang membuat ide menjadi berharga: konsistensi.

Alhamdulillah saat ini Crable, yang simpelnya jualan binder lewat online dan toko buku, masih jalan bersama Kak Ibnu dan teman-teman. Intip, media online sederhana berbasis Tumblr, masih jalan bersama Ari. Pengisian log mimpi (laporan apa yang sudah kita lakukan untuk meraih mimpi) setiap tiga hari sekali bersama 3 sahabat juga alhamdulillah sudah hampir setahun umurnya. Begitu juga aktivitas masak-masak dan bagi-bagi nasi bersama teman-teman setiap Jumat.
Semuanya sederhana, semuanya mudah, dan alhamdulillah semuanya masih berjalan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s