Malam Teranggun

Hari ini di Mawar Residence B6 kedatangan tamu-tamu. Tamu-tamu ini baru pertama kali ke sini. Mereka adalah perempuan-perempuan cantik dari kemuslimahan salam UI.

Namanya juga anak kemuslimahan, yang pasti isinya muslimah semua, yang perempuan banget. Jadilah malam ini jadi malam ter-anggun di Mares B6. Padahal mereka kelelahan habis berjalan ke sini, tapi masih sungkan untuk minum. Ada yang belum makan malam, namun sungkan untuk makan malam. Bagi beberapa orang, butuh waktu yang cukup lama untuk membuka kerudung. Pergerakan mereka juga tidak banyak, sekedar duduk cantik melingkar di ruang tengah. Ketika ada snack dibuka, semuanya hening (ini jarang terjadi!). Saya pun akhirnya menyilahkan dan mendorong mereka untuk mengambilnya. Masih hening, semua masih duduk anggun. Beberapa saat kemudian baru ada yang nyeletuk, “Kak ambil ya Kak.”

Namanya juga masih awal. Belum kelihatan saja sepertinya.

Begitulah kira-kira yang terjadi. Bahkan sampai saat ini masih ada snack yang tersisa. Namun malam teranggun ini berhasil ditutup dengan cerita-cerita cantik a la cewek. Yay! Terima kasih banyak para perempuan anggun untuk malam ini. Semoga kita bisa menjadi ibu peradaban yang baik. Aamiin! :))

PS: Kalo di sini pokoknya selaw aja lah yaaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s